Cara Agar Lulus Program Kartu Prakerja


Tips Agar Lulus Prakerja - Porgram prakerja gelombang 9 kini telah di tutup, tepatnya kemarin tanggal 21 september 2020 pukul 12.00. pada gelombang 8 tercatat 4,7 juta pendaftar, namun yang di ambil atau yang lulus hanya 800.000 peserta saja. Artinya, 3,9 juta pendaftar tidak lulus, kemungkinan besar pada gelombang 9 jumlah pendaftar akan semakin meningkat, itu berarti jumlah pesaing semakin banyak.

Namun jangan berkecil hati dan harus tetap semangat, pada gelombang selanjutnya kalian bisa mencoba bergabung kembali dan semoga saja berhasil.

Ada beberapa tips agar prakerja kalian lulus. Namun tips ini tidak menjamin 100% akan lulus, setidaknya tips yang akan saya berikan dapat memberikan kesempatan lebih lagi pada akun prakerja kalian.

Bagaimana Cara Agar Prakerja Diterima atau Lulus ?

Ada beberapa tips agar akun prakerja kalian diterima atau lulus, berikut tipsnya :

1. Bagi kalian yang baru akan mendaftar, isi pertanyaan dengan benar dan sesuai, misal ada pertanyaan "Apakah anda aparatur negara", maka kalian jawab "Tidak" jangan jawab "Ya", karena salah satu syarat umum program prakerja adalah bukan orang kepemerintahan atau perangkat pemerintah.

2. Kemudian, jawab lah soal test dan usahakan jawab dengan benar, karena kemungkinan ini akan mempengaruhi lulus atau tidaknya prakerja mu.

3. Carilah info pembukaan gelombang terbaru, bisa lewat facebook prakerja,  instagram prakerja atau grup-grup prakerja

4. Setelah mengetahui kapan gelombang terbaru akan dibuka, upayakan sebelum gelombang tersebut dibuka kalian harus sudah siap (minimal 5 menit sebelum pembukaan gelombang) kalian harus sudah login, ketika gelombang telah dibuka, kalian reaload atau refresh halaman prakerja kalian, kemudian klik gabung pada saat gelombang terbaru dibuka (sesegera mungkin). Biasanya gelombang terbaru dibuka pukul 12.00 siang, ketika pukul 11.55 kalian harus sudah login, setelah pukul 12.00 reload atau refresh halaman prakerja kalian, kemudian segera klik gabung. langkah ini bertujuan untuk meningkatkan kemungkinan diterimanya prakerja kalian.

Itulah Cara Supaya Prakerja Diterima atau Lulus, semoga membantu dan bermanfaat. Terima Kasih

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Agar Lulus Program Kartu Prakerja"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel