Cara Agar Insentif Prakerja Cepat Cair dan Tidak Gagal


Cara Mencairkan Insentif Prakerja - Program kartu prakerja kini telah mencapai gelombang 9 yang akan berakhir pada tanggal 21 september 2020. Pada gelombang 8 telah tercatat sekitar 4,7 juta pendaftar kartu prakerja, dan yang lulus hanya sekitar 800.000 saja, kemungkinan di gelombang 9 akan semakin meningkat jumlahnya.

Dari gelombang 1 hingga gelombang 8/9 ada beberapa masalah yang di alami oleh para pendaftar atau para peserta program kartu prakerja yang memang membuat para peserta kartu prakerja kebingungan, mulai dari status "BELUM BERHASIL" kemudian menjadi "BERHASIL", pengiriman sertifikat pelatihan yang cukup lama, proses pengiriman dana insentif yang melampaui jadwal, dan juga insentif yang gagal cair.

Namun kali ini kita akan membahas mengenai Bagaimana Cara Agar Insentif Prakerja Cepat Cair ?, tujuan akhir dari sebuah program prakerja ialah mendapatkan ilmu dan pengalaman serta wawasan dari pelatihan yang telah di ikuti dan juga insentif sebesar Rp. 600.000 setiap bulannya dan di tambah insentif survei sebesar Rp. 50.000, selama 4 bulan. Total semua menjadi 2,45 juta.

Baca Juga : Cara Dapat Uang Dari Facebook Secara Gratis

Agar supaya insentif prakerja cepat cair, ada beberapa hal yang harus anda perhatikan dan mungkin ini menjadi syarat wajib bagi semua para pendaftar ataupun peserta program kartu prakerja.

Inilah Syarat Agar Insentif Prakerja Cepat Cair :

1. Pastikan kalian menginput atau memasukan rekening pembayaran sesuai data-data akun prakerja milik kalian, dari mulai nama, no hp yang di daftarkan program prakerja, email, dan juga pastikan akun E-walet kalian telah di upgrade agar proses pencairan tidak terjadi masalah ketika dana akan di kirim.

2. Sebelum membeli dan mengikuti pelatihan, pastikan akun mitra pelatihan dan juga website pelatihan kalian sama dengan akun prakerja kalian. Mulai dari e-mail dan juga no hp samakan dengan akun prakerja.

3. Setelah selesai mengikuti pelatihan hingga 100% dan telah mengikuti webinar (jika ada), maka berilah rating dan juga ulasan pada mitra pelatihan dan juga website pelatihan, ini bertujuan agar sertifikat cepat di kirim ke akun prakerja kalian masing-masing.

4. Jika sertifikat telah di kirim ke akun prakerja kalian masing-masing dan status pelatihan telah "Selesai", maka dana insentif juga akan muncul di akun prakerja dan tunggulah sampai jadwal pencairan insentif di proses. cobalah untuk membeli pelatihan baru sesuai keinginan dan minat atau hobi kalian masing-masing, ini bertujuan agar akun kita terlihat aktif.

5. Pastikan jangan merubah atau mengotak-ngatik rekening pembayaran ketika dana insentif prakerja sedang di proses.

6. Jika dalam kurun waktu 7x24 jam dana belum cair ke rekening, maka silahkan hubungi CS program prakerja.

Itulah Cara Supaya Insentif Prakerja Cepat Cair, semoga membantu dan bermanfaat. Terima Kasih

Baca Juga : Cara Dapat Uang Dari Internet Terbaru

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Agar Insentif Prakerja Cepat Cair dan Tidak Gagal"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel