Cara Mendapatkan Uang Dari Facebook Tanpa Jualan


Facebook di kenal sebagai sebuah media sosial yang dimana kita bisa membuat status, berkomentar, chatting dan video call. Tapi apakah kalian tahu, bahwa sekarang dengan bermain facebook kita bisa mendapatkan uang loh, tanpa harus jualan lagi.

Bagaimana bisa tanpa jualan bisa mendapatkan uang dari facebook ? Bisa saja, karena sekarang facebook mengeluarkan program patner atau fitur yang bernama Ad Breaks, ad brekas merupakan sebuah fitur yang disediakan facebook untuk menyisipkan sebuah iklan dalam video yang berdurasi minimal 3 menit. Fitur ini tidak hanya menguntungkan bagi para pengiklan, fitur ini juga memberikan penghasilan kepada para pengguna facebook yang meng-upload videonya ke halaman facebook miliknya yang berdurasi minimal 3 menit.

Ad breaks sama halnya dengan Youtube, mereka meng-upload video, lalu ditonton dan mendapatkan uang. Namun semua itu tidak semudah yang di tulis dan di bayangkan oleh kalian, ada beberapa syarat yang harus di penuhi terlebih dahulu sebelum video kalian bisa di sisipkan atau di pasang iklan syarat nya juga tidak mudah, karena kalian di tuntut untuk memenuhi 1.000 followers atau pengikut dan juga 30.000 jam tonton dalam waktu 60 hari atau 2 bulan dan di teruskan dengan mencari followers sebanyak 10.000 followers selama 90 hari atau 3 bulan terhitung dari sejak mendaftar ad breaks.

Cara Bermain Ad Breaks

1. Mempunya Halaman Facebook / FanPage

2. Silahkan Daftarkan Halaman Facebook Kalian Ke Ad Breaks Lewat Sini


3. Cari 10.000 Followers / Pengikut Dalam Waktu 90 Hari (Bisa Dengan Cara Share Postingan Atau Halaman Ke Grup-Grup)

4. Mempunyai Video Original Berdurasi Minimal 3 Menit (Lalu Upload Ke Halaman Facebook)

5. Kejar Jam Tonton 30.000 Jam Tonton Dalam Waktu 90 Hari (Bisa Dengan Cara Share Video Dari Halaman Facebook Kalian Ke Grup-Grup)

6. Lakukan Upload video Rutin Setiap Hari Selagi Proses Pendaftaran Dan Peninjauan.

Jika sudah memenuhi syarat dan diterima oleh ad breaks, langkah selanjutnya kalian harus terus rutin upload video agar bisa menghasilkan lebih banyak lagi uang.

Facebook akan membayar kita dalam bentuk dollar, minimal 100$ agar kita bisa mencairkannya ke rekening milik kita pribadi. Sama halnya dengan orang-orang yang bekerja di kantor atau pabrik, facebook ad breaks akan membayar kita setelah 1 bulan atau 1 bulan sekali pada tanggal 19-25.

Kalian tertarik dan ingin mencobanya ? Silahkan, semoga sukses dan sehat selalu. Amin....

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Mendapatkan Uang Dari Facebook Tanpa Jualan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel