Ingin Memiliki Bisnis Sendiri, Tapi Tidak Punya Modal? Inilah 5 Bisnis Online Tanpa Modal Yang Wajib Kamu Coba


Ingin punya bisnis sendiri tetapi tidak punya modal? Tidak perlu khawatir, karena kali ini kita akan membahas bisnis tanpa modal yang cukup menjanjikan. Pada dasarnya jika ingin memiliki sebuah bisnis harus memerlukan modal, apalagi jika ingin memiliki bisnis besar, tentunyah akan mengeluar modal cukup besar juga. Namun di jaman yang secanggih ini, dimana sudah adanya sebuah internet yang memungkinkan anda untuk bisnis online tanpa modal tentunya. Dengan hanya menggunakan koneksi internet, komputer atau handphone kalian sudah bisa mempunyai bisnis sendiri dan tanpa modal, asalkan Anda kreatif serga tidak mudah putus asa.

Tidak punya uang, namun ingin mempunyai bisnis online tanpa modal? Sangat bisa, lalu bisnis online yang seperti apa yang tidak memerlukan modal? Inilah 5 bisnis online tanpa modal yang harus kamu coba!

5 Bisnis Online Tanpa Modal Yang Menjanjikan Yang Wajib Kamu Coba

1. YouTuber

Mengunggah video di YouTube kini bisa menghasil uang yang tidak sedikit, yang Anda perlukan adalah sebuah komputer dan juga koneksi internet, lalu gunakan kreativitas Anda untuk membuat sebuah video yang menarik dan bermanfaat lalu mengunggahnya di flatfrom YouTube. Anda bisa mencontoh YouTuber yang sudah lama seperti king of YouTube Asia yaitu Atta Halilintar.

2. Blogger

Jika anda hobi menulis, entah itu menulis novel, tutorial, puisi dan lainnya, Anda bisa menjadi seorang Blogger. Pekerjaan seorang pada umumnya adalah menulis hal-hal yang memang mereka sukai, lalu bagaimana supaya kita mendapatkan uang dari blog? Anda bisa memasang iklan, terutama iklan google adsense atau iklan-iklan dari network lain.

3. Admin Sosial Media

Mungkin banyak sekali yang mempunyai media sosial saat ini, tapi tidak sedikit dari mereka yang tidak tahu bahwa media sosial kini bisa menghasilkan uang, contohnya para artis atau selebgram. Anda bisa menjadi salah satu admin media sosial yang memang membutuhkan admin untuk mengurus akun mereka. Mungkin di karenakan sibuk, jadi mungkin mereka membutuhkan bantuan Anda untuk di jadikan sebagai admin.

4. Survei berbayar

Dengan hanya mengikuti survei atau menjawab pertanyaan, Anda bisa akan di bayar. Banyak sekali survei online sekarang ini, Anda cukup menjawab pertanyaan dan tugas yang di berikan oleh website tersebut dan jika sesuai jawabannya, maka Anda akan di bayar.

5. Menjadi Jasa Desain

Jika Anda seseorang yang gemar mengedit atau mendesain, Anda bisa membuka jasa desain sendiri, seperti mendesain baju dan sebagainya.

Itulah 5 bisnis tanpa modal yang mungkin bisa Anda coba.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Ingin Memiliki Bisnis Sendiri, Tapi Tidak Punya Modal? Inilah 5 Bisnis Online Tanpa Modal Yang Wajib Kamu Coba"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel