Cara Berjualan Dengan Facebook Ads Agar Laris Manis


Cara Berjualan Dengan Facebook Ads - Berjualan menjadi salah satu profesi yang paling banyak di minati dari sekian banyak nya jenis pekerjaan yang ada. berjualan dapat dilakukan di berbagai tempat sesuai dengan apa yang akan kita jual, contohnya saja berjualan kosmetik, kosmetik menjadi salah satu kebutuhan untuk para wanita, jadi alangkah baiknya jika berjualan kosmetik di tempat yang memang sering para wanita kunjungi, misalnya pasar tradisional, mall, depan kampus, depan perkantoran dan lain sebagainya.

Berjualan di bagi menjadi dua bagian, yaitu jualan offline dan jualan online. Jualan offline adalah jualan dengan cara bertatap muka secara langsung dan dapat memilih barang secara langsung oleh konsumen, sedangkan jualan online adalah jualan yang dilakukan dengan jarak jauh dan tidak bisa bertatap muka secara langsung dan hanya dilakukan lewat sebuah media online baik market place (Shopee, Buka Lapak, Lazada, Toko Pedia) ataupun media sosial (Facebook dan Instagram).

Pada kesempatan kali ini kita akan membahas Cara Berjualan di Facebook Ads. Facebook menjadi salah satu media online dengan jumlah pengguna terbanyak, tidak begitu banyak yang tahu, facebook ternyata mempunyai sebuah platfrom atau media untuk beriklan. di facebook kita bisa mempromosikan atau mengiklankan barang ataupun jasa yang kita miliki secara tertarget bahkan seluruh dunia dapat melihatnya.


Bagaimana Cara Berjualan di Facebook Dengan Facebook Ads ?

Untuk dapat berjualan dengan facebook ads, tentunya kalian harus mempersiapkan beberapa hal sebelum memulainya, yaitu :

1. Mempunyai barang atau jasa untuk di jual

2. Memiliki akun facebook / akun iklan

3. Sebuah Fanpage / halaman facebook

Baca Juga : Cara Membuat Fanpage atau Halaman Facebook

4. Mengisi saldo iklan facebook


Setelah ke empat hal tersebut terpenuhi, maka kalian bisa langsung mengiklankan produk atau jasa kalian lewat facebook ads.

Lalu Bagaimana Cara Beriklan di Facebook Ads ?

Untuk cara beriklan atau berjualan dengan facebook ads, kalian bisa melihat caranya DISINI.

Semoga bermanfaat dan salam sukses untuk kita semua.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Berjualan Dengan Facebook Ads Agar Laris Manis"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel