Cara Kirim Pesan WhatsApp Tanpa Menyimpan Nomor


Bagaimana Cara Kirim Pesan WhatsApp Tanpa Menyimpan Nomor ? - WhatsApp kini menjadi salah satu aplikasi pesan singkat yang banyak digunakan oleh semua kalangan, dengan WhatsApp anda tidak hanya dapat mengirim pesan berupa text, anda juga bisa mengirim gambar, video, mengobrol bahkan video call. Menjadi salah satu aplikasi yang populer, WhatsApp kini Digunakan oleh 116,840,518 pengguna dan terus bertambah.

Baca Juga : Cara Membuat Stiker WA (WhatsApp) Pakai Foto Sendiri Mudah

Jika anda ingin mengirim pesan kepada seseorang lewat WhatsApp, tentunya anda harus mempunyai nomor WhatsApp si penerima dan harus menyimpannya terlebih dahulu di buku telpon atau kontak di Handphone anda. jika sudah menyimpannya, maka nomor WhatsApp yang sudah simpan di buku telpon HP anda akan terbaca oleh WhatsApp dan akan muncul di kontak WhatsApp anda.

Tapi apakah ada cara supaya jika ingin mengirim pesan WhatsApp tanpa menyimpan nomor yang akan kita kirimi pesan ? Tentu saja bisa, cara ini cukup mudah dan pemula pun akan mudah memahinya. Cara ini juga bisa di gunakan baik di HP ataupun komputer.

Baca Juga : Cara Menghilangkan Tanda Centang Biru di WhatsApp

Begini Cara Mengirim Pesan WhatsApp Tanpa Perlu Menyimpan Nomor

1. Buka browser (saya sarankan memakai google chrome)

2. Pada kolom pencarian atau URL ketikan/copy saja link berikut ini : https://api.whatsapp.com/send?phone=Nomor Tujuan (Contoh : https://api.whatsapp.com/send?phone=6287828134567) Kemudian tekan Enter/Go/Search.

"Catatan : jangan memakai angka nol (0) dan jangan juga memakai tanda plus (+), gunakan awalan 62, contoh : nomor anda adalah 087828134567, maka anda tulis menjadi 6287828134567".


3. Setelah menekan Enter/Go/Search, maka akan otomatis masuk ke pesan WhatsApp dan anda siap untuk mengirim pesan WhatsApp tanpa perlu menyimpan nomor terlebih dahulu (jika tidak masuk otomatis ke WhatsApp, maka klik "CONTINUE TO CHAT" atau "LANJUTKAN KE CHAT")


4. Selesai.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Kirim Pesan WhatsApp Tanpa Menyimpan Nomor"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel