Cara Memilik Dua WhatsApp Dalam Satu HP Android


Bagaimana Cara Memasang Dua WhatsApp Dalam Satu HP ? - WhatsApp kini menjadi salah satu aplikasi yang paling banyak digunakan dengan 116.090.492 pengguna. Tidak hanya untuk kepentingan pribadi atau hanya untuk chatting, whatsapp juga bisa digunakan untuk kepentingan bisnis. Tidak sedikit orang yang ingin memiliki dua WhatsApp dalam satu HP, tapi mereka tidak tahu bagaimana caranya, bahkan mereka berpikiran untuk membeli Hp baru agar bisa mempunyai dua WhatsApp dengan nomor yang berbeda.

Tenang saja, disini saya akan membagikan 4 Cara Memiliki Dua WhatsApp Dalam Satu Hp, jadi dengan cara ini kalian tidak perlu dan tidak usah membeli Hp baru atau tidak harus mempunya dua Hp. Bagaimana caranya ?

Baca Juga : Cara Membuat Stiker WA (WhatsApp) Pakai Foto Sendiri Mudah

Berikut adalah Cara Memiliki Dua WhatsApp Dalam Satu Hp Yang Sama :

1. Menggunakan Aplikasi Dual Space

Bagi pengguna yang ingin memiliki dua WhatsApp dalam satu hp, salah satu cara ini bisa membantu anda, yaitu dengan menggunakan aplikasi dual space. kalian cukup mendownload aplikasi dual space di PlayStore, buka aplikasinya, lalu pilih WhatsApp.

Namun dengan menggunakan bantuan dual space ini tidak membuat shortcut WhatsApp di menu Hp kalian, jadi jika ingin membukanya, kalian harus masuk terlebih dahulu ke dual space.

2. Dengan Menginstall Parallel Space

Sama halnya dengan aplikasi pengganda lainnya, kalian harus terlebih dahulu mendownload dan menginstall parallel space di PlayStore. Setelah itu kalian buka aplikasi parallelnya, lalu memilih WhatsApp, kemudian install seperti biasa seperti WhatsApp pada umumnya dengan memasukan nomor baru milik kalian.

Catatan : Untuk pengguna Hp dengan spesifikasi 64bit, kalian harus mendownload aplikasi tambahan yaitu Parallel Space-64bit Support.

Baca Juga : Cara Aktifkan 'Mode Gelap' di WhatsApp

3. Dengan Menggunakan App Clone atau App Twin

Aplikasi app clone atau app twin ini bisanya sudah tersedia di beberapa HP, kalian cukup masuk ke settingan Hp, kemudian buka app clone atau app twin, kemudian memilih WhatsApp dan Hp kalian akan melakukan penggandakan pada aplikasi WhatsApp.

Setelah selesai menggandakan, akan ada aplikasi berlambang WhatsApp dengan nama Clone di menu Hp kalian, kemudian buka aplikasi WhatsApp bernama clobe tersebut, lalu ikuti langkahnya seperti memasukan nomor WhatsApp yang baru, memberi nama dan lainnya.

4. Dengan Memasang Atau Menginstall WhatsApp Gb (WhatsApp Mode)

Kalian cukup mencari dan mendownload Aplikasi WhatsApp Gb di pencarian google, setelah itu menginstallnya seperti aplikasi WhatsApp pada umumnya, kemudian masukan nomor ponsel baru WhatsApp kalian. Dan selesai.

Baca Juga : Begini Cara Logout WhatsApp Web Dari Android Agar Tidak Bisa Di Sadap

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Memilik Dua WhatsApp Dalam Satu HP Android"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel