Begini Cara Logout WhatsApp Web Dari Android Agar Tidak Bisa Di Sadap


Aplikasi WhatsApp sangat memudahkan kita semua dalam berkomunikasi melalui smartphone Android dan juga iphone, baik dengan teman, keluarga, atau bahkan gebetan kalian.

Bukan hanya itu saja, WhatsApp kini mengeluarkan fitur yang bernama WhatsApp Web, yang bertujuan untuk mempermudah kita semua ketika kita sedang berkerja atau mengerjakan tugas di laptop/komputer.

Fitur terbaru dari WhatsApp sangat berguna untuk kalian yang sering bekerja di depan laptop atau PC.

Dengan adanya fitur WhatsApp Web, kamu tidak perlu repot-repot lagi bolak-balik cek smartphone hanya untuk sekedar mengecek atau membalas pesan WA.

Tapi bagaimana jika kita menggunakan laptop atau komputer milik kantor atau teman lalu kita lupa logout WhatsApp kita? Tidak perlu khawatir, kalian bisa logout WhatsApp kalian lewat smartphone Android kalian dan itu akan mengeluarkan WhatsApp milik kalian dari semua perangkat yang pernah login kecuali di handphone milik kalian.

Jika kalian masih bingung bagaimana cara logout WhatsApp dari semua perangkat agar tidak di sadap, maka ikuti caranya di bawah ini.

Cara Logout WhatsApp Web Lewat Android Agar Tidak Di Sadap

1. Buka aplikasi WhatsApp di smartphone kalian

2. Klik titik tiga di sebelah pojok kanan atas, lalu pilih menu "WhatsApp Web"


3. Setelah kalian memilih menu WhatsApp Web, maka akan muncul beberapa daftar perangkat komputer atau laptop yang kalian gunakan untuk login ke WhatsApp web. Kemudian Kalian klik atau pilih tombol "keluar dari semua perangkat". Selesai.


Dengan kalian memilih menu "keluar dari semua perangkat", maka semua WhatsApp web akan keluar dari semua perangkat komputer/laptop yang pernah kalian gunakan untuk login WhatsApp Web.

Sangat mudah bukan?

Dan sekarang kalian tidak perlu khawatir lagi WhatsApp kalian akan di bajak. Semoga bermanfaat dan terima kasih.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Begini Cara Logout WhatsApp Web Dari Android Agar Tidak Bisa Di Sadap"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel