Cara Menautkan Telepon Anda Dengan WhatsApp Desktop Dengan Mudah


Kalian sibuk dengan kerjaan atau bahkan tugas kuliah yang harus di kerjakan di laptop/komputer tapi harus balas chat WhatsApp? Atau sedang sibuk di depan komputer tapi banyak sekali pesan WhatsApp yang harus di balas?

Nah, sekarang kalian sudah tidak perlu repot-repot lagi untuk balas chat lewat HP. Pakai saja WhatsApp web.

WhatsApp semakin hari semakin canggih, kreatif dan inovatif tentunya, tak salah kalau memang sekarang menjadi aplikasi chatting terlaris.

Apa saja kelebihan WhatsApp web? Salah satu kelebihan WhatsApp web adalah kamu bisa terkoneksi dengan WhatsApp kamu di laptop/komputer tanpa menggunakan kabel. Jadi tentunya kamu tidak perlu bolak-balik untuk cek chat WA di HP.

Lalu bagaimana cara menggunakan WhastApp web?

Berikut cara menggunakan WhatsApp web dengan mudah.

Cara Menggunakan Whatsapp Web Di Laptop/Komputer

Tujuan dari fitur WhatsApp web ini adalah untuk memudahkan para pengguna ketika sedang bekerja di depan pc/laptop namun harus balas chat, atau mungkin memudahkan dalam urusan bisnis.

Beginilah cara menggunakan WhatsApp Web dengan mudah:

1. Buka situs WhatsApp web di pc/laptop kalian.


Maka akan ada QR kode di layar laptop/komputer kalian.

2. Buka aplikasi WhatsApp dari HP kalian, pilih titik tiga di sebelah pojok kanan atas, kemudian pilih atau klik tulisan WhatsApp Web.



3. Arahkan kamera handphone kalian (setelah tadi memilih tulisan WhatsApp Web) ke QR Code yang tercantum di layar komputer/laptop kalian. Selesai!


Dan sekarang kalian sudah bisa menggunakan WhatsApp di komputer/laptop kalian!


Catatan: Jika kalian tidak bisa memindai kode QR, cobalah untuk memastikan bahwa kamera utama pada handphone kalian tidak rusak dan berfungi dengan baik. Bagaimana jika kamera HP saya tidak memiliki fitur auto-fokus, buram dan bahkan rusak? Mungkin tidak akan pernah bisa, karena saat ini belum ada cara lain selain dengan memindai kode QR dengan kamera.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Menautkan Telepon Anda Dengan WhatsApp Desktop Dengan Mudah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel