Cara Upgrade LinkAja Menjadi Full Service Dengan Cepat Dan Mudah


Cara Upgrade LinkAja - LinkAja adalah sebuah rekening eletronik atau E-wallet dalam bentuk aplikasi dan dapat di download di PlayStore secara gratis.

LinkAja merupakan sebuah alat pembayaran yang bisa dilakukan dengan HP android, dengan menggunakan LinkAja anda bisa membeli pulsa, kuota, bayar tagihan listrik, transfer hampir kesemua bank di indonesia dan lain sebagainya.

Namun tidak hanya cukup dengan mendaftar LinkAja kalian sudah bisa menikmati semua fiturnya, ada beberapa fitur yang tidak bisa di gunakan sebelum akun anda berstatus "FULL SERVICE". lalu Bagaimana Cara Agar LinkAja Menjadi Full Service ? agar menjadi full service, terlebih dahulu kalian harus upgrade akun LinkAja milik kalian masing-masing dengan cara upload E-ktp berserta foto selfie kalian.

Berikut Cara Upgrade LinkAja

1. Buka aplikasi LinkAja milik kalian

2. Pilih Akun di pojok kana bawah, kemudian pilih Tipe Akun, kemudian pilih Upgrade Full-Service

3. Kemudian pilih Upgrade Sekarang

4. Klik Ambil Foto, kemudian lakukan foto E-KTP langsung dari kamera hp kalian (sejajarkan dengan kolam kotak foto), kemudian foto selfie dengan membawa E-KTP (sejajarkan dengan kolam kotak foto). Jika merasa foto sudah pas dan tidak blur, silahkan klik lanjutkan / kirim.

5. Langkah terakhir, silahkan isi data-data sesuai dengan E-ktp yang telah di upload tadi. silahkan klik lanjutkan/kirim atau selesai.

6. Permohonan upgrade full service sedang di proses, dan kalian tinggal menunggu saja sampai ada email pemberitahuan dari LinkAja.

Catatan : Proses upgrade biasanya memakan waktu kurang lebih 3x24 jam, jika lebih dari 3x24 jam belum ada pemberitahuan, silahkan hubungi CS LinkAja.

Baca Juga : Cara Dapat Uang Dari Internet Terbaru

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Upgrade LinkAja Menjadi Full Service Dengan Cepat Dan Mudah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel