Cara Menambah Followers Atau Pengikut Fanspage Facebook Dengan Mudah


Bagaimana Cara Menambah Follower Atau Pengikut Fanspage Facebook ? pada kesempatan ini saya akan membahas mengenai cara menambah follower fanspage facebook secara gratis. Sebelum membahas lebih lanjut mengenai cara menambah followers fanspage atau halaman facebook, hal yang harus kalian persiapkan adalah sebuah Fanspage atau halaman facebook tentunya. bagi yang sudah sudah mempunya fanspage atau halaman facebook, silahkan kalian langsung saja ke caranya, tapi bagi yang belum mempunyai fanspage silahkan kalian membuatnya terlebih dahulu.

Baca Juga : Cara Membuat Fanspage Atau Halaman Facebook Yang Baik Dan Benar

Seberapa pentingkah follower ? 

Follower atau pengikut sangatlah penting di dalam dunia entertaiment atau dunia artis, namun sekarang tidak hanya artis atau selebritis yang berbondong-bondong mencari follower sebanyak-banyaknya, tujuan mereka berbeda-beda, ada yang mencari follower untuk tujuan hanya sekedar ingin tenar, untuk berjualan, dan untuk promosi bisnisnya.

Ternyata tidak hanya itu, sekarang orang-orang mencari follower untuk fanspage mereka karena facebook mengeluarkan program patner baru, yaitu Ad Breaks. Ads breaks kini menjadi salah satu ladang penghasil uang yang sangat populer, dimana orang-orang meng-unggah video berdurasi minimal 3 menit dan di sisipkan iklan di videonya dan mereka akan mendapatkan uang sesuai jumlah views nya. Semakin banyak yang menonton maka akan semakin banyak juga uang yang di dapatkan, bahkan mereka mendapatkan puluhan bahkan ratusan juta dalam satu bulan dari bermain ad breaks.

Baca Juga : Cara Bermain Facebook Ad Breaks Dan Hasilkan Ratusan Juta

Tapi tunggu dulu, bermain ad breaks tidak semudah yang kalian bayangkan, syarat pertama kalian harus mempunyai sebuah fanspage dengan minimal jumlah follower atau pengikutnya 10.000 dengan jumlah tonton 30.000 jam. Jadi mari kita mencari follower terlebih dahulu.

Cara Menambah Pengikut Fanspage Facebook

1. Undang Teman

Dengan cara mengundang teman di facebook, kemungkinan mereka akan menerima dan mengikuti halaman facebook kalian, apalgi halaman facebook kalian selalu memposting hal-hal yang positif dan bermanfaat.

2. Share Halaman atau Postingan Ke Grup-Grup Sesuai Tema Halaman

Membuat fanspage dengan satu tema akan memudahkan kita dalam penargetan follower atau pengikut halaman facebook kalian, misalkan kalian membuat halaman facebook seputar sepak bola, maka kalian bagikan postingan di halaman facebook kalian ke grup-grup seputar sepak bola. Cara tersebut sangat efektif untuk mendapatkan pengikut yang tertarget.

3. Dengan Cara Mengundang Dari Like atau Reaction Postingan

Cara ini hampir sama dengan cara nomor satu, namun beda langkah saja dan tidak perlu menjadi teman terlbih dahulu untuk dapat mengundangnnya.

- Buka beranda halam kalian

- Masuk ke menu notifikasi


- Pilih atau klik postingan yang paling banyak disukai


- lalu klik "Undang"


Itulah cara menambah follower atau pengikut fanspage facebook secara gratis tanpa bayar sepeserpun, semoga membantu dan salam sukses.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

3 Responses to "Cara Menambah Followers Atau Pengikut Fanspage Facebook Dengan Mudah"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel