Cara Membuat Fanpage Facebook atau Halaman Facebook


Fanpage adalah halaman facebook yang di buat untuk kepentingan bisnis atau organisasi yang di buat secara terpisah dengan profil pribadi. Cara membuat halaman facebook juga sangat mudah, yang paling utama kalian tentunya harus mempunyai akun facebook.

Fanpage facebook biasanya di gunakan untuk berjualan, organisasi, dan juga kepentingan pribadi dan lainnya, tergantung dari apa tujuan kalian membuat halaman tesebut. Bagaimana Cara membuat Fanpage Yang Baik Dan Benar ?

Cara membuat halaman facebook sangatlah mudah, kalian siapkan saja terlebih dahulu akun facebook pribadi yang sering kalian pakai.

Baca Juga : Facebook Ads Untuk Meningkatkan Penjualan Agar Cepat Laku

Berikut adalah cara membuat halaman facebook dengan mudah :

1. Buka facebook milik kalian https://www.facebook.com/

2. Pilih atau klik "Buat", lalu pilih "Halaman"


3. Ada 2 pilihan "Bisnis atau Merek" dan juga "Komunitas atau Tokos Masyarakat", Silahkan kalian pilih salah satu, jika tujuan kalian membuat fanpage untuk berjualan, makan pilih "Bisnis atau Merek" jika untuk kepentingan pribadi atau komunitas / organisasi makan pilih "Komunitas atau Tokos Masyarakat". Disini saya contohkan untuk berjualan dengan memilih Bisnis atau Merek. Pilih "Memulai"


4. Isi "Page name" dan juga "kategori" sesuai yang kalian inginkan atau sesuai nama toko kalian. misal toko kalian adalah toko baju, maka kategori yang kalian pakai adalah "Pakaian (Merek)". Pilih "Lanjutkan"


5. Silahkan pilij "Unggah Foto Profil" jika kalian sudah mempunyai foto untuk profil halaman facebook kalian, dan jika belum punya, silahkan lewati saja dan kalian bisa mengatur foto profil kalian ketika fanpage kalian sudah jadi.


6. Pilih "Unggah Foto Sampul" jika kalian sudah mempunyai foto untuk sampul halaman facebook kalian, dan jika belum punya, silahkan lewati saja dan kalian bisa mengatur foto sampul kalian ketika fanpage kalian sudah jadi.


7. Fanpage atau halaman facebook kalian sudah selesai dan sudah jadi. Selanjutnya tinggal kalian upload atau posting sesuai keingingan dan tujuan kalian.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Membuat Fanpage Facebook atau Halaman Facebook"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel