Mengenal Facebook Ads Untuk Meningkatkan Penjualan, Yang Suka Jualan Online Wajib Tahu


Apa Itu Facebook Ads ? Facebook ads adalah sebuah media atau program periklanan yang disediakan oleh facebook untuk memudahkan kita dalam mencari audience atau calon pembeli.

Untuk kalian yang senang berjualan di facebook, kalian wajib tahu dan wajib coba, kenapa ? karena dengan berjualan menggunakan facebook ads, kalian akan mendapatkan banyak jangkuan atau audience yang sangat banyak, dan itu akan memungkinkan kita mendapatkan calon pembeli yang cukup banyak juga.

Beda halnya jika kalian hanya berjualan dengan mengandalkan postingan jualan kalian di facebook milik pribadi kalian, jika teman facebook kalian 5.000, lalu kalian mempostingan barang jualan kalian di facebook yang mempunyai teman sebanyak 5.000, makanya hanya 5.000 orang saja yang akan melihat barang jualan kalian, itu juga jika teman facebook kalian aktif semuanya, dan apakah akan banyak yang minat dengan barang jualan kalian ? tidak akan semuanya jawabannya, kenapa ? karena tidak tertarget.

Dengan facebook ads kalian bisa mengatur siapa saja yang akan kalian target, misal dari negara, kota, jenis kelamin, umur, hobi atau minat, itu semua bisa kalian atur sendiri. kalau biasanya kalian hanya menjangkau orang sekitar 5.000 orang (misal teman facebook kalian 5.000), dengan facebook ads kalian bisa mendapatkan jangkauan jutaan, puluhan juta, bahkan ratusan juta dan itu akan sangat membantu sekali mendapatkan calon pembeli yang cukup banyak. tidak hanya untuk jualan, facebook ads juga bisa untuk mempromosikan bisnis kalian seperti, kedai, restoran, penginapan, tempat wisata, toko, jasa dan lain sebagainya.


Selain kalian dapat menentukan target audience atau calon pembeli, kalian juga bisa menempatkan iklan kalian sesuai yang kalian inginkan, misal kalian ingin menempatkan iklan jualan kalian di kabar berita (beranda), market place, messenger, install artikel dan lainnya, kalian juga bisa mengatur iklan kalian akan di tampilkan di android atau komputer. Intinya, kalian bisa mengatur semuanya sesuai dengan keinginan kalian.



Apakah menggunakan facebook ads gratis ? tidak, menggunakan facebook ads harus membayar, namun tenang saja, menurut saya tidak mahal. minimal kalian mengisi saldo facebook ads kalian 20.000 untuk mencoba beriklan di facebook.

Mungkin itu sedikit penjelasan secara umum apa itu facebook ads, semoga dapat membantu dan semoga jualan atau bisnis kalian lancar. Amin...

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Mengenal Facebook Ads Untuk Meningkatkan Penjualan, Yang Suka Jualan Online Wajib Tahu"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel