Cara Reset LENOVO Vibe C Dengan Mudah Dan Cepat


Punya Hp lenovo vibe C A2020 yang lupa pola/password? Tidak perlu khawatir, ini hanyalah sebuah kerusakan kecil pada system yang tidak harus di bawa ke tukang service. Pada kesempatan ini saya akan membahas tentang Cara Mudah Hard Reset LENOVO Vibe C A2020. jika kalian lupa pola/password, atau bahkan terasa lemot pada ponsel kalian, kalian cukup melakukan hard reset atau mengembalikan ke pengaturan awal/pabrik.

Disini saya akan memberikan sebuat Cara Reset LENOVO Vibe C A2020 lupa pola/password 100% berhasil.

Bagi kalian pengguna LENOVO Vibe C A2020 yang mengalami lupa pola/password, kalian bisa mengikuti Cara hard reset LENOVO Vibe C A2020 berikut ini.

Proses Hard Reset LENOVO Vibe C:

1. Matikan terlebih dahulu handphone kalian

2. Tekan dan tahan tombol power + volume up (volume atas) secara bersamaan hingga muncul logo lenovo, lalu lepas terlebih dahulu tombol power, kemudian di ikuti dengan melepas tombol volume up (volume atas). maka akan tampil menu seperti di bawah ini, yaitu Mode Recovery LENOVO Vibe C A2020!


3. Sekarang pilih menu "wipe data / factory reset" (gunakan tombol volume bawah dan volume atas untuk memilih), kemudian kalian tekan tombol power untuk konfirmasi.


4. Kemudian kalian pilih "Yes--delete all user data" (gunakan tombol volume atas dan volume bawah untuk menggulir dan gunakan tombol power untuk memilih). Tunggu hingga proses selesai!


5. Jika proses telah selesai, makan akan ada tulisan "Data wipe complete" seperti pada gambar di bawah ini.



6. Selanjutnya kalian restrat perangkat lenovo vibe c nya dengan memilih "reboot system now". tunggu hingga hingga muncul pengaturan bahasa (mungkin akan sedikit lama, jadi tunggu saja).


7. Selesai!

Itulah Cara Hard Reset LENOVO Vibe C A2020A40 dengan mudah. Semoga bermanfaat dan terima kasih!

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Reset LENOVO Vibe C Dengan Mudah Dan Cepat"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel