Cara Mencegah dan Mengtasi Pencurian Artikel Blog Oleh Blog Auto Generate Content (AGC)


Cara Mengatasi dan Mencegah Agar Artikel Blog Agar Tidak Bisa di Curi - Sudah susah-susah, cape-cape, mikir keras mencari ide untuk menulis artikel untuk blog sendiri malah di curi atau di copas orang lain? Anda tidak sendirian, banyak orang yang mengalaminya, contohnya saya. Baru juga beberapa bulan membuat blog dan artikel juga masih puluhan, tiba-tiba pas buka sumber traffic ada dari salah satu website/blog dan traffic paling banyak dari blog si pencuri itu, dan ternyata hampir semua artikel saya ada di blog tersebut. Kemudian saya coba mempublish salah satu artikel saya, dan setelah mempunlish artikel, kurang lebih sekitar 1-3 menit saya cek blog si pencuri dan ternyata artikel yang baru saja saya publish ada di blog si pencuri, ternyata blog si pencuri tersebut adalh blog AGC alias Auto Generate Content.

AGC atau kepanjangan dari auto generate content adalah salah satu blog yang mencuri secara otomatis tanpa copy paste manual, ada 2 tipe web atau blog pencuri, yaitu blog AGC yang meng-copy secara otomatis dengan bantuan script atau plugin dan ada juga yang mencuri secara manual dengan cara meng-copy paste.

Bagaimana Cara Mengatasi Pencurian Artikel di Blog ?

Untuk mengatasi dan mencegah pencurian artikel di blog baik oleh blog AGC atau manual berbeda tentunya, namun tidak terlalu sulit.

Mengatasi dan Mencegah Pencurian Artikel Oleh Blog Copas Manual

Jika artikel kita sudah terlanjur di curi, kalian bisa menghubungi pemilik blog yang mencuri artikel kalian lewat kontak yang di sediakan oleh pemilik blog tersebut. Namun jika tidak bisa di hubungi atau tidak ada respon, maka sebaiknya anda melaporkan blog atau artikel yang di pencuri tersebut ke https://www.google.com/webmasters/tools/dmca-notice.

Mengatasi dan Mencegah Pencurian Artikel Oleh Blog Auto Generate Content (AGC)

1. Memakai template blog premium (Bukan Gratisan)

2. Memasang tombol/page Disclaimer, DMCA, Privacy Police, Contac dan About

3. Mengubah pengaturan Feed di blog menjadi Short atau Pendek


Dengan cara tersebut artikel di blog saya sudah tidak bisa di curi lagi oleh website atau blog AGC, kalian bisa mencobanya sendiri dan membuktinya sendiri.

Catatan : Jika artikel kalian sudah terlanjur di curi, sebaiknya melaporkan website atau artikel yang di curi tersebut ke pihak google lewat https://www.google.com/webmasters/tools/dmca-notice.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Mencegah dan Mengtasi Pencurian Artikel Blog Oleh Blog Auto Generate Content (AGC)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel