Cara Menambahkan Admin Ke Halaman Facebook


Bagaimana Cara Menambahkan Admin di Halaman Facebook ? - Fanpage atau halaman facebook kini banyak diminati. Mereka membuat sebuah fanpage atau halaman facebook dengan berbagai tujuan, misalnya untuk mempromosikan bisnis, berjualan, organisasi, halaman pribadi, atau untuk menjaring followers untuk di jual di kemudian hari.

Tidak hanya itu, fanpage facebook kini di pakai untuk Live Streaming, biasanya mereka melakukan live streaming lewat halaman facebook untuk bermain game, bukan untuk bermain game iseng-iseng saja, dari live streaming mereka bisa menghasilkan uang yang di bayar oleh facebook, tentunya ada syarat khusus.

Baca Juga : Cara Mendapatkan Uang Dari Facebook

Tapi apakah kita bisa menambahkan seseorang atau facebook lain sebagi admin, penulis atau pengiklan ? tentunya sangat bisa.

Langkah-Langkah Menambah Admin di Halaman Facebook

1. Buka halaman atau fanpage facebook kalian, Pilih Pengaturan disebelah kanan (dibagian foto sampul)

2. Pilih Peran Halaman disebelah kiri

3. Pada kolom di bawah tulisan Tetapkan Peran Halaman Baru masukan nama facebook atau email facebook yang ingin kalian tambahkan (harus berteman dulu sebelum menambahkan ke peran halaman).

4. Lalu pilih, apakah akan dijadikan Editor, Admin, Analisis, atau pengiklan. lalu klik Tambahkan

5. Masukan kata sandi facebook kalian, dan selanjutnya tinggal menunggu persetujuan dari facebook yang di tambahkan ke peran halaman.

6. Selesai

Menghapus Seseorang Yang Memiliki Peran di Halaman Fecbook

1. Buka halaman atau fanpage facebook kalian, Pilih Pengaturan disebelah kanan (dibagian foto sampul)

2. Pilih Peran Halaman disebelah kiri

3. Gulir atau scroll ke bagian bawah hingga mentok, pada Peran Halaman Yang Ada, klik Edit di bagian seseorang yang ingin kamu hapus, kemudian pilih hapus, lalu pilih Konfirmasi, lalu masukan kata sandi bila disuruh untuk memasukannya. Selesai

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Menambahkan Admin Ke Halaman Facebook"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel