Inilah 4 Aplikasi Yang Bisa Anda Gunakan Untuk Menyadap WhatsApp Pasangan Atau Pacar Anda


Siapa yang tak kenal dengan aplikasi yang satu ini, aplikasi chat paling populer yaitu WhatsApp yang kini memiliki banyak pengguna di seluruh negara.

Kini aplikasi ini menjadi salah satu aplikasi chat paling populer untuk berkirim pesan kepada teman, saudara, pacar, pasangan dan bahkan pula selingkuhan (jangan di contoh).

Jika mungkin anda mempunyai pacar atau pasangan yang menggunakan WhatsApp, tentunya anda akan memiliki rasa penasaran terhadap pasangan anda, dan itu wajar-wajar saja menurut saya, karena rasa cinta dan sayang kepada pasangan kita.

Mungkin sebagian orang memperbolehkan pasangannya untuk melihat-lihat pesan WhatsApp mereka, tapi itu hanya sebagian saja, masih banyak pasangan-pasangan lain yang tidak memperbolehkan pasangannya menyentuh ponsel mereka apalagi sampai melihat pesan pribadi mereka, dan itulah yang menjadi alasan kenapa sebagian pasangan curiga dan sangat ini mengatahui isi pesan pasangan mereka.

Kali ini saya akan sedikit berbagi bagaimana cara menyadap WhatsApp pasangan Anda dengan beberapa aplikasi yang mungkin bisa anda gunakan.

Tapi ingat ya, jangan disalah gunakan untuk melanggar privasi orang lain, apalagi dipakai untuk berbuat kejahatan seperti menipu dan sebagainya.

Berikut ini adalah 4 Aplikasi yang bisa Anda gunakan untuk menyadap WhatsApp Pasangan Anda semua:

1. Mobile Client for WhatsApp

Mungkin dengan adalah cara yang paling mudah untuk menyadap pesan WhatsApp dan cara kerjanya juga bisa di bilang mudah.

Anda tinggal mendownload aplikasi  Mobile Client for WhatsApp di PlayStore, setelah selesai mengistallnya lalu buka.

Anda akan melihat barcode sama seperti ketika anda membuka WhatsApp Web.

Selanjutnya Anda tinggal lakukan scan barcode terhadap ponsel korban Anda (pasangan), dengan begitu, Anda sudah berhasil untuk menyadapnya.

2. Whats Web Plus

Aplikasi ini merupakan aplikasi resmi dari WhatsApp, layanan ini sudah di modif, jadi kalian bisa menggunakannya di Smartphone ataupun komputer secara bersamaan.

Tapi justru aplikasi ini malah dimanfaatkan untuk menyadap pesan WhatsApp. Namun karena ini aplikasi resmi dari pihak WhatsApp, Anda bisa menggunakannya tanpa perlu kuatir dan tentunya aman.

3. Whatsdog

Aplikasi ini memang cukup unik, apabila target terkan sadap atau hack, Anda bisa mengirim pesan palsu dengan nama si target. Namun sangat di sayangkan, aplikasi ini sangat rawan karena mudah terdeteksi oleh WhatsApp dan kekurangan lainnya adalah Anda perlu melakukan verifikasi dengan nomer target, jadi bisa katakan ini sangat berisiko.

4. WhatsApp Sniffer

Aplikasi ini merupakan aplikasi paling ampuh untuk saat ini, membaca dari namanya saja sudah meyakinkan. Sniffer atau Sniffing adalah teknik Hacking Man In The Middle (MiTM).

Aplikasi ini sangat unik, karena anda tidak memerlukan ponsel atau HP si target untuk kita sadap. Namun sangat di sayangkan, kita tidak bisa memilih atau menentukan target sesuai yang kita inginkan, target akan di pilih secara acak.

Itulah 4 aplikasi untuk menyadap WhatsApp dengan mudah.

Tunggu dulu, ngomong-ngomong soal menyadap WhatsApp Orang lain, jangan-jangan malah anda yang terkena sadap oleh pasangan anda atau oleh orang lain. Tapi tenang saja, ada ko cara untuk mengetahui kalau WhatsApp kita di sadap atau tidak. Anda baca saja Cara Mengetahui WhatsApp Yang Terkena Sadap.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Inilah 4 Aplikasi Yang Bisa Anda Gunakan Untuk Menyadap WhatsApp Pasangan Atau Pacar Anda"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel