Cara Mengaktifkan Mode Gelap atau Drak Mode di WhatsApp Android



Bagaimana Cara Mengaktifkan Mode Gelap di WhatsApp Android ? - Pada tanggal 22/1/2019 tepatnya pada hari rabu, WhatsApp akhirnya mengeluarkan fitur baru yaitu mode gelap atau dark mode yang telah di nanti-nanti oleh para pengguna WhatsApp tentunya.

Mode ini berfungsi untuk mengubah layar depan menjadi gelap dengan warna hitam yang bertujuan supaya lebih ramah terhadap penglihatan atau mata. Selain itu, drak mode juga di percaya akan membuat daya baterai menjadi lebih irit dan tahan lama.

Namun dark mode pada versi ini masih beta atau tahap percobaan, yaitu versi beta 2.20.13, walaupun masih beta, bagi para pengguna WhatsApp yang sudah tidak sabar ingin mencoba fitur dark mode di WhatsApp Android ini sudah bisa untuk mencobanya. Namun ada beberapa langkah yang mungkin harus di tempuh untuk bisa mencoba fitur tersebut, karena WhatsApp mode gelap belum tersedia di playstore.

Untuk mencoba fitur dark mode, kalian harus mendownload WhatsApp dark mode lewat Apk Mirror, silahkan kalian Mengunduhnya disini.

Setelah selesai mengunduhnya, kalian install WhatsApp mode gelap tersebut seperti bisa, ketika menginstall, WhatsApp yang telah terpasang sebelumnya akan diganti dengan WhatsApp versi 2.20.13 yaitu WhatsApp dark mode.

Tenang saja, selama prosses pemasang dan pergantian versi WhatsApp ini tidak akan menghapus data atau percakapan apapun.

Setelah selesai dan berhasil memasang WhatsApp versi dark mode, kalin langsung bisa mengaktifkan mode gelap di WhatsApp dengan cara masuk ke menu  "Setting" ==> "Chats" ==> " lalu "Theme" kemudian pilih "Dark" kemudian tekan "OK", dan beberapa detik kemudian WhatsApp kalian akan berubah menjadi serba hitam.

Catatan : Cara ini tidak di rekomendasikan oleh pihak google karena mengunduh diluar plat from selain google play atau playstore. Jika merasa tidak aman soal masalah keamanan, sebaiknya menunggu WhatsApp merilis secara resmi perihal mode dark mode pada WhatsApp.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Mengaktifkan Mode Gelap atau Drak Mode di WhatsApp Android"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel