3 Cara Berjualan Online Agar Laris Manis di Serbu Pembeli


Bagaimana Cara Berjualan Online Agar Laris ? - Berjualan adalah salah satu bisnis yang digemari oleh banyak kalangan, tak hanya orang tua, para remaja pun kini sangat antusias dalam hal berjualan. Semakin berkembangnya jaman, kini berjualan bisa dimana saja dan kapan saja asalkan kita memiliki sebuah smartphone android dan juga koneksi internet tentunya.

Berjualan kini bisa dilakukan secara online, dimana kita hanya menawarkan barang dagangan kita lewat sebuat situs atau media sosial seperti facebook, market place dan instagram. Memang tidaklah mudah agar barang yang kita jual cepat laku dan laris, apalagi untuk para pemula seperti kita ini. namun ada beberapa cara atau teknik yang mungkin akan bisa memudahkan kita dalam berjualan secara online.

Baca Juga : 3 Bisnis Online Yang Wajib Kamu Ketahui Dan Patut Kamu Coba

1. Memakai Teknik COD (Bayar Setelah Barang Sampai)

Kini para calon pembeli lebih memilih toko yang suport atau bisa bayar setelah barang sampai, apalagi kita berjualan di facebook atau instagram yang memang tidak ada jaminan keamanannya. Beda halnya ketika kita berjualan di market place seperti Shopee, Buka Lapak, Lazada dan lainnya. Market Place seperti Shopee, Buka Lapak dan Lazada sudah menjamin keamanan pembayaran karena dana yang di transfer oleh pembeli tidak langsung ke penjual, melainkan masuk terlebih dahulu ke pihak market place, setelah barang sampai ke pembeli, barulah pembeli bisa mengonfirmasi bahwa barang telah sampai dan diterima, setelah itu barulah dana di sampaikan ke pihak pelapak atau penjual oleh pihak market place.

2. Memberi Harga Promo

Dengan memberi iming-iming harga promo atau potongan harga, kita berharap calon pembeli akan tertarik untuk mengetahui lebih lanjut mengenai cara pembayarannya, kemungkinan mereka akan meminta COD atau bayar setelah barang sampai, maka kita kembali lagi ke teknik nomor 1 yaitu memakai sistem COD dan menghabungkannya dengan teknik promo.

3. Memberikan Bonus

Misalkan kita menjual helm, harga helm tersebut 250.000 misalkan, kita bisa memberikan bonus masker yang bisa di bilang murah. Misal harga masker 15.000 dan harga helm 250.000, maka kita naikan harga helm menjadi 265.000 atau 270 dengan iming-iming free masker untuk setiap pembelian 1 helm.

Mungkin itulah Tips Berjualan Online Agar Laku dari saya seorang pemula. Salam Sukses.

Baca Juga : Cara Jualan Online Agar Cepat Laku Dengan Facebook Ads

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "3 Cara Berjualan Online Agar Laris Manis di Serbu Pembeli"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel