3 Bisnis Online Yang Wajib Kamu Ketahui Dan Patut Kamu Coba


Seiring berkembangnya jaman teknologi semakin canggih, namun itu semua tidak ada artinya jika kita semua tidak ada niat untuk mencoba dan belajar mengenai teknologi yang sedang ramai di kalangan semua orang, Khususnya di bidang teknologi internet.

Kali ini saya akan berbagi sedikit mengenai bisnis online yang patut kamu coba tentunya. Berbicara soal bisnis online, tentunya kalian sudah sering mendengar kata tersebut, tapi apakah kalian tahu bisnis apa saja yang bisa kalian coba lewat internet ? jika jawabannya tidak tahu, tenang saja, karena disini saya akan share 3 bisnis online yang menjanjikan yang wajib kamu coba.

Baca Juga : Cara Mendapatkan Uang Dari Facebook Tanpa Jualan

Dalam hal bisnis tentunya kita harus berpikir "Apakah bisnis kita bisnis jangka panjang?", sebenarnya tidak ada masalah dalam mengelola bisnis jangka panjang atau jangka pendek, akan tetapi kita harus berpikir kedepannya, jangan sampai bisnis kita hanya bertahan beberapa hari atau beberapa bulan saja. Itu semua dilakukan karena hidup harus terus berlanjut, kecuali anda sudah mempunyai bisnis jangka panjang dari awal dan ingin mencoba bisnis baru yang hanya sesaat dan hanya menganmbil keuntungan dari bisnis jangka pendek tersebut.

Inilah 3 Bisnis Online Jangka Panjang Yang Wajib Kamu Coba

1. Berjualan (OLSHOP)

Olshop atau online shoping menjadi salah satu trend di masa kini, dimana semua orang berbondong-bondong berjualan online lewat media sosial dan market place karena berjualan adalah salah satu bisnis jangka panjang dan bisa dilakukan dengan cara online. Mereka bisa berjualan online lewat media sosial seperti Facebook dan Instagram, tidak hanya di media sosial, mereka juga berjualan di market place seperti Shopee, Buka lapak, Lazada dan lainnya.

Baca Juga : Cara Jualan Online Di Facebook Agar Cepat Laku Dan Laris Manis Dengan Facebook Ads

2. Menjadi YouTuber

Menjadi seorang YouTuber bukanlah hal yang mudah, apalagi bagi seseorang yang tidak memiliki kepopuleran seperti para artis, kita harus benar-benar fokus dan konsisten. Menjadi seorang YouTuber kini menjadi salah satu cita-cita yang banyak di minati oleh banyak orang, bagaimana tidak, dengan hanya membuat sebuah video lalu meng-unggahnya ke Youtube mereka bisa menghasilkan uang jutaan, puluhan juta, bahkan ratusan juta. Namun demi mencapi titik tersebut tentunya bukan hal yang mudah, harus mempunya tekad dan keinginan yang kuat serta fokus dan tetap konsisten memberikan hal-hal yang positif dan bermanfaat. Bagi anda yang hobi membuat video atau gemar merekam sesuatu yang bermanfaat, ini adalah kesempatan untuk menjadikan hobi anda sebagai bisnis yang tentunya menghasilkan.

3.  Menjadi Blogger

Bagi anda yang hobi dengan menulis atau hanya sekedar curhat-curhat di media sosial, mulai dari sekarang cobalah untuk menulis di blog, selain gratis, menulis di blog juga sangat mudah, sama halnya dengan mengetik di Microsoft Word. Jika ingin menjadi seorang blogger yang berpenghasilan, maka tetaplah fokus dan konsisten menulis sesuai pengetahuan serta hobi anda. Jadikan hobi anda sebagi penghasilan.

Itulah Bisnis Online Yang Wajib Kamu Ketahui, semoga membantu dan bermanfaat serta salam sukses. Amin...

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "3 Bisnis Online Yang Wajib Kamu Ketahui Dan Patut Kamu Coba"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel