MGID : Alternatif Google Adsense Terbaik Dengan Bayaran Tertinggi


Apa Itu MGID ? Mgid adalah perusahaan periklanan yang menyediakan jasa penayangan iklan yang saling terhubung ke pemilik situs. Mgid Didirikan pada thaun 2004 oleh salah seorang programmer muda asal ukraina yaitu Stanilav Telyatnikov.

Mgid merupakan salah satu platfrom native ad network yaitu sebuah jaringan periklanan berbayar untuk mengembangkan bisnis, menarik pengunjung baru dan bahkan bisa untuk memonetize sebuah blog atau website untuk para publisher dengan bayaran yang cukup tinggi.

Di mgid anda bisa menjadi seorang publisher atau seorang advertiser, sama halnya dengan google, google menyediakan platfrom periklanan lewat adwords untuk para advertiser dan juga google adsense untuk para publisher agar bisa memonitez blog mereka agar menghasilkan uang.

Baca Juga : Cara Mendapatkan Uang Dari Facebook Tanpa Jualan

Seiring berjalannya waktu dan seringnya update dari google membuat para publisher dan calon publisher kewalahan, tidak hanya itu, google sering melakukan pembaharuan peraturan yang sangat membuat para pemain adsense menjadi atau publisher harus memutar haluan untuk mencari alternatif lain selain google adsense.

Karena lelah bermain adsense karena peraturannya dan updatenya yang sering, para publisher mulai mencari Alternatif Google Adsense, dan kabarnya baiknya adalah dengan menjadi salah satu publisher Mgid. Tidak kalah dengan google adsense, mgid membayar dengan bayaran yang cukup tinggi yang tidak kalah tingginya dengan google, mgid sama dengan PPC (Pay Per Click) lainnya, dimana anda akan di bayar di setiap ada yang klik iklan di blog anda dan juga anda akan di bayar per seribu tayangan halaman dengan cpm yang cukup tinggi dan pastinya tidak kalah dari google adsense.

Kini mgid banyak di minati oleh para publisher-publisher di luar sana, dan setelah diamati, hampir disemua blog terdapat iklan dari mgid. Tidak hanya itu, publisher google adsense yang masih aktif juga menggabungkan iklan dari google dan juga iklan dari mgid di dalam satu blog yang sama, itu mungkin karena mgid memiliki kelebihan yang tidak jauh sama dengan google adsense.

Apakah anda tertarik dan ingin bergabung di mgid ?

Bagi yang ingin bergabung di mgid silahkan gabung dan daftar Disini

Baca Juga : Cara Bermain TiTok Dan Hasilkan Uang Ratusan Juta

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "MGID : Alternatif Google Adsense Terbaik Dengan Bayaran Tertinggi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel