Jangan Ditiru, Inilah Satu Kesalahan Fatal Yang Sering Di Lakukan Oleh Youtuber Pemula

Di era jaman sekarang, menjadi youtuber nampaknya menjadi sebuah impian bagi para generasi muda di masa kini. Dengan hanya bermodalkan sebuah smartphone android dan akses internet, mereka sudah bisa menjadi seorang youtuber dengan memposting sebuah video di channel youtube mereka. Dengan menjadi seorang youtuber, kamu bisa terkenal di kalangan orang banyak sekaligus dapat banyak uang yang tak terhingga. namun menjadi seorang youtuber bukan lah hal yang mudah, banyak youtuber pemula yang prustasi dan gagal ketika di tengah-tengah perjalanan mereka menjadi seorang youtuber karena kesalahan yang mereka perbuat sendiri.


Berikut ini adalah 1 kesalahan fatal yang sering di lakukan youtuber pemula :

1 Kesalahan Fatal Youtuber Pemula Yang Jangan Kamu lakukan

Mikirin Uang Terlebih Dahulu

Jika di awal sudah mikirnya uang, uang dan uang, saran saya lebih baik kalian stop sampai disana. Kenapa ? karena saya yakin, jika kalian dari awal sudah mikirnya uang terus tanpa memikirkan bagaimana cara membuat konten yang bagus yang dapat di nikmati oleh banyak penonton, kalian gak akan pernah bisa mencapai kesuksesan di youtube.

Teruslah berusaha membuat konten yang bagus, berguna, serta dapat di nikmati oleh para penonton. Jika konten kalian sudah bagus, respon penonton juga baik, uang bukan lagi masalah untuk kalian. Di ibaratkan jualan makanan, jika makanan tersebut sudah memiliki bau yang aneh, bentuk yang sudah hancur dan lain sebagainya, apakah akan ada yang mau beli ? tentunya tidak akan ada yang beli jika menurut logika karena makan tersebut sudah hancur dan baunya sudah tidak enak. Sama halnya dengan konten yang akan kalian sajikan, jika konten kalian tidak jelas dan tidak menarik, apakah akan laku dan banyak yang minat dengan konten kalian? tentunya tidak.

Jadi mulai sekarang, belajar terus membuat konten serta perbaiki terus apa kekurangannya.

Jadi untuk anda para pemula yang ingin fokus ke dunia youtube, fokuslah pada konten yang akan kalian sajikan, berikan konten yang menarik serta bermanfaat bagi orang banyak.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Jangan Ditiru, Inilah Satu Kesalahan Fatal Yang Sering Di Lakukan Oleh Youtuber Pemula"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel